Omnitude-platfrom revolusioner yang akan mengatasi masalah yang terjadi dalam transaksi E-commerce - BISNIS ONLINE

Cryptocurrency BOUNTY

Sunday, 28 January 2018

Omnitude-platfrom revolusioner yang akan mengatasi masalah yang terjadi dalam transaksi E-commerce


WEBSITE  |  ANN THREAD  |  WHITEPAPER  |

Pendahuluan
E-commerce jual beli secara online dengan menggunakan teknologi yang sekarang sudah banyak disediakan contohnya mobile commerce , transfer dana elektronik , manajemen rantai pasokan , pemasaran Internet dan lain lain dengan kata lain E-commerce (perdagangan elektronik) merupakan transaksi barang dan jasa yang dilakukan melalui system elektronik atau media sosial, saat ini tingkat penggunaan E-commerce sangat tinggi disamping mudah, cepat dan gratis bisa di gunakan siapa saja, Tapi seiring pertumbuhan yang fantastis ini, E-Commerce memiliki beberapa kelemahan. diantaranya sering terjadi kecurangan dan kelemahan dalam hal transparansi bagi semua orang semisal pelanggan harus menggunakan transfer bank atau kartu kredit, ini merupakan satu bagian yang akan terciptanya penipuan dalam jual beli, sudah banyak terjadi sebagaimana datastistik seperti barang palsu dan bajakan bernilai hampir setengah triliun dolar setahun, atau sekitar 2,5% dari impor global. 86%, Bebrapa juga sering dijumpai produk yang diterima pelanggan tidak seperti apa yang dipromosikan oleh penjual bahkan tidak jarang pula barang yang diterima pelanggan adalah barang palsu. sudah banyak yang terjadi intinya sistemnya rusak

Sekarang saya akan menbahas tentang platform yang diciptakan untuk menutupi kelemahan E-commerse OMNITUDE

Apa itu Omnitude??


Platform baru berbasis blockchain yang diciptakan sebagai solusi untuk menangani semua Transaksi dan pertukaran agar terhindar dari kasus penipuan. dengan menggunakan teknologi blockchain maka akan memberikan pengguna Indentitas Tunggal,melalui mekanisme blockchain sama transparannya dengan data publik karena tertanam dalam jaringan sepenuhnya. Data mudah diverifikasi dan diamankan. Omnitude akan meringankan mercant dalam mengamankan database lokal yang luas yang berisi data pribadi sensitif tentang pelanggan mereka. Database seperti itu berisiko disalahgunakan oleh 'hacking'.
jadi Omnitude adalah platform berteknologi blockchain yang menggabungkan 3 teknologi yaitu teknologi blockchain, platform eCommerce & sistem perusahaan yang terlibat dalam membangun rantai pasokan dari atas sampai bawah.

Omnitude sebuah solusi

Omnitude sangat memungkinkan dalam memecahkan masalah dalam bisnis dengan cara yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan tanpa munculnya teknologi blockchain. Omnitude menangani semua bentuk penipuan dengan menggunakan teknologi Blockchain. Dalam memberikan pengguna Indentitas Tunggal pada blockchain, 
Omnitude adalah proyek yang terbuka dikembangkan oleh Omnitude Foundation. Sebuah organisasi berbasis di Inggris yang misinya adalah untuk mengembangkan ekosistem Omnitude. The Omnitude Foundation adalah Otoritas Penerbit yang memberikan Nomor Omnimum kepada pihak manapun yang ingin berpartisipasi dalam ekosistem Omnitude. Codebase ekosistem Omnitude akan dirilis di bawah Lisensi MIT untuk memastikan setiap peserta jaringan dapat memperpanjang dan menyesuaikan platform untuk kasus penggunaan spesifiknya. 

Omnitude dibangun di atas Hyperledger, proyek open source, global, kolaboratif yang diselenggarakan oleh The Linux Foundation. Hyperledger adalah protokol blockchain yang diizinkan yang memungkinkan transaksi business-to-consumer dan business-to-business.Dengan sistem dan teknologi yang mereka tawarkan ini akan mengatasi semua kelemahan yang ada pada E-Comerce pada umumnya. Mulai dari system pembayaran, keamanan asset pengguna baik pembeli maupun penjual, jaminan produk asli dari pemasok. Omnitude selain menyediakan teknologi, mereka juga menyediakan informasi sangat lengkap sehingga para pembeli bisa membaca review dari pembeli yang lain terkait suatu produk yang diminatinya.sehingga mereka yakin atas apa yang akan mereka inginkan.E-Commerce pada umumnya hanya menyediakan pelacakan barang dari penjual. Tapi di Omnitude pelacakan itu akan dimulai dari lokasi pemasok-penjual-hingga sampai di tangan pembeli. maka akan menjamin produk itu bagus.dengan kata lain Sistem dan teknologi Omnitude akan mengatasi kelemahan kelemahan itu.

Dan akhirnya Omnitude akan  menjadi metode yang fleksibel untuk menerapkan sistem berorientasi bisnis. Setiap entitas yang berpartisipasi dalam e-Commerce - pedagang, pelanggan, pemasok, kurir, mitra / rujukan, akan dapat bergabung dengan ekosistem Omnitude, yang akan dilengkapi dengan Token ECOM.
Apa itu token ECOM?Pedagang akan melakukan pembayaran kepada ECOM untuk peserta ekosistem lainnya untuk menggunakan solusi Omnitude berdasarkan asal rantai pasokan, data tentang transparansi siklus pengiriman, satu pengenal, reputasi umum dan bukti interaksi. Pelanggan akan dapat menggunakan ECOM sebagai alternatif pembayaran dalam mata uang fiat.
 
Token ECOM akan diluncurkan dengan Omnitude pada platform Omnilayer. Pedagang, pelanggan, dan pemasok akan meminta ECOM untuk berpartisipasi dalam ekosistem Keesaan.Token ECOM akan melayani beberapa fungsi utama:1) Metode pemukiman asli antar pihak untuk mengakses sumber daya ekosistem.
2) Insentif bagi peserta ekosistem untuk mengoperasikan dan mengamankan ekosistem.
3) sarana untuk mengumpulkan dana bagi pengembangan Omnitude jangka panjang.

Melalui metode crowdfunding, Omnitude Foundation mengumpulkan dana untuk penerbitan ECOM awal, dan untuk pengembangan dan peluncuran ekosistem Keesaan.b. Koin ECOM yang dikeluarkan selama crowdfunding akan menjadi pelampung awal untuk bootstrap ekosistemnya. 
Struktur Penjualan Token
 Ticker: ECOM
Token: 100M (Tim & Penasihat = 12%, Yayasan Omnitude = 33%, Investor Pra-Penjualan = 5%, Investor Utama Dijual = 50%)
Inflasi: Tidak ada (tidak ada bukti lebih lanjut yang dikeluarkan)
Biaya pra-penjualan pribadi: $ 0,40 USD / ECOM
Potongan prapenjualan pribadi: 5 juta ECOM (2 juta USD)
Biaya Penjualan Token: $ 0,46 USD / ECOM
Token Sale hard cap: 50 juta ECOM (23 juta USD)
Total penjualan topi: 55 juta ECOM (~ 25 juta USD)

Penjualan Token akan memerlukan pra-registrasi dengan batas KYC dan $ 50k USD per orang (cap akhir masih selesai).

Setelah putaran pertama, token yang tidak terjual akan tersedia untuk semua yang terdaftar dengan masing-masing
Individu mampu membeli ECOM seharga $ 50k USD lagi sampai habis terjual.

Ini akan berulang sampai putaran ke-5 dimana titik penjualan token akan berakhir jika masih belum habis terjual.
Jika cap dana Token Sale tidak tercapai, semua token yang tersisa akan ada
dibakar.


Untuk mendorong proyek ini semakin di kenal tim mengadakan program hadiah (Bounty)

TIM


More Info :
 Website
 Whitepaper
 Facebook
 Twitter
 Telegram

Author: deppil90

No comments:

Post a Comment