veritium -pertambangan baru - BISNIS ONLINE

Cryptocurrency BOUNTY

Tuesday, 2 January 2018

veritium -pertambangan baru


 
saat ini, banyak platform pertambangan baru yang diciptakan , dengan teknologi dan layanan yang lebih baik dari  pertambangan yang sudah ada,sebagaimana diketahui coin kripto sangat bergantung pada proses pertambangan . untuk memvalidasi setiap transaksi, untuk membangun dan menyimpan blok baru tersebut ke dalam blockchain dan mencapai konsensus.


Apa mining itu

mining atau pertambangan coin crypto adalah bagaimana sebuah proses penghitungan matematik yang dilakukan pada jaringan secara online, kita mencari sedikit demi sedikit mulai dari angka di belakang nol koma dari setiap blok-blok yang terbuka, seorang miner akan mendapatkan sebuah celah blok baru dalam jaringan Bitcoin yang berisi sejumlah Bitcoin baru dan bisa diambil. Di situlah seorang Bitcoin miner akan mendapatkan Bitcoin untuk dirinya. Semakin banyak proses verifikasi dan pemenuan blok baru, maka bitcoin yang dapat ditambang akan semakin banyak yang didapatkan
 
miner (penambang) ini memverifikasi dan menandai persetujuan mereka pada kode buku digital dan mengirimkannya ke komputer lainnya guna melakukan verifikasi lanjutan. Siklus ini akan terus berlanjut dan akan menjadi transaksi yang diminta dan diproses. Langkah verifikasi ini disebut dengan Proof of Work (POW) dan melibatkan penggunaan sumber daya komputasi untuk memproses dan menyelesaikan persamaan matematis yang kompleks. dan sebagai imbalan atas waktu dan sumber daya komputasi yang digunakan mereka untuk memproses dan memverifikasinya, para miner menerima sejumlah mata uang kripto untuk setiap blok yang berhasil mereka temukan dan proses ini menjaga blockchain tetap aman.
sama dengan kita ingin membuka sebuah file word atau file mp3, Bitcoin mining juga bekerja dengan cara yang sama Namun ketika kita sudah masuk jaringan bitcoin, proses yang akan dilakukan akan jauh lebih berat karena komputer diharuskan membuka data yang telah dilindungi dengan sistem keamanan yang ketat. Oleh karena itu dalam melakukan Bitcoin mining, mempunyai perangkat dengan spesifikasi tinggi merupakan sebuah kewajiban.mining umumnya menggunakan computer dengan spesifikasi tinggi karena di jaringan kripto untuk menemukan blok baru dengan keamanan ekstra dan perhitungan matematis bukanlah hal yang ringan Bitcoin sangat bergantung pada proses pertambangan ini. Karena dengan pertambangan yang dilakukan oleh para penambang ini akan memvalidasi setiap transaksi, membangun dan menyimpan blok baru tersebut ke dalam blockchain. Untuk menyimpan blok-blok baru ke dalam Blockchain ini, para penambang harus mencapai konsensus.Semakin banyak proses verifikasi dan pemenuan blok baru, maka bitcoin yang dapat ditambang akan semakin bnyak yang didapatkan

VERITIUM
perusahaan pertambangan mata uang digital yang baru. veritium berkekuatan mining dengan energi besar menggunakan tenaga listrik dari sumber daya hijau yang terbarukan dan berlokasi di Negara Thailand, semakin besar kekuatan mining semakain besar keuntungan yang akan di dapatkan  dengan biaya yang rendah.Viretium bukanlah satu-satunya perusahaan pertambangan yang ada, perkembangan dunia digital sangat pesat sehingga tidak ada perusahan yang sanggup menampung arus itu Veritium diciptakan untuk sedikit mengatasi masalah yang di hadapi dunia digital.

Veritium akan menggunakan basis petambangan secara cloud/ virtual, sehingga para pelanggan tidak perlu repot-repot menyediakan dan merakit perangkat untuk menambangnya sendiri karena semua itu akan disiapkan oleh perusahaan, pelanggan hanya perlu membayar biaya perawatannya saja dan pelanggan hanya menunggu pembagian profitnya saja pada periode tertentu. Veritium perusahaan dengan tenaga mining berskala besar sehingga memiliki peluang dan keuntungan besar dalam penambangan kripto, karena mereka mengeluar biaya listrik dan pengoperasian yang relatif rendah.




Untuk melakukan pertambangan kripto dibutuhkan energi listrik yang memadai. Sejumlah besar listrik digunakan untuk menghasilkan sumber daya komputasi yang dibutuhkan untuk melakukan pertambangan kripto. Veritas Mining ingin membantu mengalihkan kebutuhan energi yang terus meningkat ini menuju sumber daya hijau, terbarukan dan berkelanjutan untuk pertambangan kripto.
Beberapa Mata uang kripto yang diutamakan untu ditambang antara lain: Bitcoin, Ethereum, Dash, Litecoin, Zcash, Monero, Ubiq . dan sebagian kecil sumber daya komputasi yang ada akan digunakan untuk menambang alternatif koin kripto baru.
intinya: Veritas Mining menyediakan bentuk pertambangan berskala besar yang mencakup perlindungan lingkungan,Veritas Mining menggunakan teknologi yang ramah lingkungan dan hemat energi. dan tidak ada risiko bencana alam yang akan ditimbulkan di negara yang memiliki lingkungan yang tidak stabil.kami percaya dengan energi baru yang dibentuk menjadi kriptografi melalui enkripsi sangat menguntungkan dan akan menjadi aset digital.


Mengapa harus veritium

banyak perusahaan pertambangan bermunculan namun tidak sedikit yang menyembunyikan lokasi dan jenis sumber dayayang mereka gunakan Hal ini untuk menjaga agar tidak ada peniruan sistem yang di pakai perusahaan itu sendiri.tapi veritium menggunakan sistem transparansi untuk semua informasi yang dibutuhkan oleh komunitas dan investor perusahaan

Veritium menjalin kerjasama dengan perusahaan Energi besar di thailand  yang memiliki energi terbarukan ,mereka akan menjadi pemasok energi dengan harga murah. Veritas Mining juga menggunakan sistem cloud untuk memantau dan mengelola tambang jarak jauh, mengendalikan segala sesuatu mulai dari sistem ventilasi sampai ke rig pertambangan dan ASIC sistem .ini akan memberikan keuntungan kepada para penambang

veritium juga akan memberikan dividen dalam bentuk Ethereum kepada pemegang Token VRTM selama-lamanya sebagai bentuk sistem bagi hasil dari keuntungan perusahaan.

Intinya, apa yang membuat atau menghancurkan pertambangan kripto adalah biaya listrik dan operasi untuk dipelihara. Kami memiliki yang terbaik dari kedua dunia. Pertama, kita telah berhasil membeli energi murah, terbarukan dan berkelanjutan,

Kelebihan viretium 
 veritium dibangun di tempat yang sama dengan peternakan angin surya, angin, bio-limbah dan bio-gas, Situs ini memiliki banyak ruang bagi kami untuk mendirikan tambang kami. Total luas lahan tersedia untuk digunakan pada semua 3 situs di Suphanburi, Saraburi dan Khao Yai yang berada di dekat 100 Rai. Yang bila diubah menjadi meter persegi adalah 160.000 m2 (Seratus enam puluh ribu meter persegi). Pada dasarnya, kita tidak perlu takut kehabisan ruang untuk memperluas tambang kita. Setiap situs memiliki kelebihan daya minimal 15mW (15 Mega watt). Kami akan membeli kekuatan ini dari mereka dengan harga biaya (US $ 0,028 sampai US $ 0,035 per kWh) dan berdasarkan penelitian kami, Kami dapat bersaing dengan Eropa Utara, Rusia atau China dalam hal biaya listrik. Dan itu terbarukan, berkelanjutan dan ramah lingkungan juga. Banyak orang akan berpikir bahwa panas Thailand dan ranjau akan mudah panas. Nah, pertama, situs yang kita miliki semuanya dibangun di dataran tinggi karena turbin angin perlu dibangun di daerah yang lebih tinggi. Mereka dibangun di seluruh daratan yang tidak pernah rawan banjir dalam peristiwa petir yang berat karena ini adalah peternakan energi yang terdiri dari peternakan surya besar, pembangkit listrik tenaga gas dan pembangkit listrik tenaga air dan pembangkit listrik sepenuhnya tidak sesuai. Di bagian dataran tinggi ini, Suhu berkisar antara 24 sampai 30 derajat celcius untuk putaran terpanas tahun ini. Turun hingga 18 derajat celcius di malam hari dan malam hari. Ada arus kecil yang mengalir di daerah itu dan kami berniat menggunakan air mengalir untuk membantu menjaga agar tambang tetap dingin. Hal ini juga gratis dalam hal sumber air.
   
Veritium, langkah selanjutnya untuk Cryptocurrencies

Veritas Mining akan menggunakan 60% dana dari investor akan digunakan untuk membangun GPU Mining karena GPU dapat digunakan untuk menambang berbagai macam kriptocurenci ini  merupakan alternatif yang masih memiliki keuntungan terbaik dalam rasio tingkat kesulitan hash.energi berkelanjutan dan terbarukan, 

PENGGUNAAN DANA 







Token VRTM
Struktur Token dan Distribusi
Nama Token : VRTM
Total Token : 135.000.000 (termasuk bonus)
Harga Token : 1 VRTM = 0.001 ETH
Tipe Token : ERC 20

Pre — Penjualan

Pre-Penjualan : 25 Oktober 2017
Bonus Pre-sale : 50%
Pre-sale Token Cap : 45,000,000 (30,000 ETH)
Min. Pembelian Pre-Sale : 30 ETH (45,000 VRTM)

Penjualan Resmi (ICO)

Penjualan Token : 8 November 2017
Bonus Minggu 1 & 2 : 25%
Bonus Minggu 3 & 4 : 10%
Bonus Minggu 5–8 : Tidak ada bonus
Min. Pembelian : 0.1 ETH = 100 VRTM
Min. Total Penjualan : 3500 ETH atau $1,000,000
Max. Total Penjualan : 100,000 ETH

Pendistribusian Token

  • 15 Token tambahan akan dibuat setiap 100 token yang terjual
  • 15 Token ini dikeluarkan untuk mitra, pendiri, tim dan penasihat
  • Token yang tidak terjual akan dibakar
  • Veritium tidak bisa ditambang
  • Akan lebih banyak token dikeluarkan jika membutuhkan dana lebih banyak
untuk lebih banyak info kunjungi: https://www.veritasmining.co/

bounty campaign : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2407235.0


Whitepaper: https://docs.wixstatic.com/ugd/69d1f1_e49b8e61526e413d97116ab1620e9e86.pdf


author: deppil90

No comments:

Post a Comment